Tuesday, April 29, 2008

Cara Sehat Untuk Langsing

Banyak jalan untuk melangsingkan badan. Misalnya, dengan obat atau jamu pelangsing, teknik sedot lemak, atau gelang silikon. Padahal ada cara yang lebih sehat, mudah, dan murah, yakni dengan berolahraga dan diet rendah karbohidrat. Hati-hati, kegemukan bisa gara-gara virus!


Naiknya bobot badan sering kali bukan fakta yang menggembirakan. Apalagi bagi mereka yang selalu mengutamakan penampilan menarik. Cindy Crawford, misalnya. Wanita model kaliber dunia yang pernah membintangi iklan produk pizza terkenal ini menyatakan, untuk mempertahankan bobot badan ideal agar tetap tampak semampai ia rajin melakukan olahraga loncat tali.

"Olahraga ini mudah dan membantu mempertahankan bobot badan saya," ujarnya. Sedangkan Brook Shields, aktris film cantik AS, istri bintang tenis Andre Agassi, berhasil menurunkan bobot badan sampai 7 kg berkat pantang masuk restoran selama beberapa bulan. Bintang film kawakan asal Italia, Sophia Loren, di usia senjanya pun tetap memperhatikan kelangsingan tubuhnya. "Saya mengurangi makan pasta yang selalu dianjurkan para ibu Italia," ujarnya. "Makan pagi saya ganti dengan buah-buahan. Makan siang dan malam tetap pasta tapi dengan porsi kecil."


Memang, ada banyak cara menurunkan bobot badan. Ada diet macan yang lebih mementingkan konsumsi daging, diet buah-buahan, membatasi makan nasi dan makanan berkarbohidrat tinggi lain seperti makanan dari terigu, jagung, singkong, atau ubi, serta mengurangi konsumsi gula. Banyak juga iklan di media masa yang menjanjikan penurunan bobot badan sampai beberapa kilogram hanya dalam beberapa minggu. Atau, dengan tusuk jarum, sedot lemak, minum jejamuan, minum teh hijau, dsb.


ALESSA SKIN CARE HADIR DENGAN PRODUK PELANGSING TUBUH YANG AMAN ASC BT 01
HANYA Rp 200,000, TERDIRI DARI 30 KAPSUL YANG DIMINUM SATU KAPSUL PERHARI
BERFUNGSI UNTUK MENGURANGI NAFSU MAKAN DAN MEMPERCEPAT METABOLISME TUBUH
DAN KREAM PELANGSING SEHARGA RP 100,000, MERUPAKAN PADUAN YANG TEPAT UNTUK MENDAPATKAN TUBUH YANG IDEAL

2 comments:

Anonymous said...

1 bulan bisa turun min & max berapa kg mba?

Anonymous said...

misal udah tidak konsumsi lagi, bikin gemuk ga ???