Tuesday, April 29, 2008

Vitamin Tepat Untuk Kulit Sehat dan Berseri


Salah satu unsur penting yang dibutuhkan oleh tubuh adalah vitamin, terutama bagi Anda yang memiliki kesibukan yang cukup tinggi, tentunya asupan vitamin tak boleh diabaikan agar tubuh tak mudah terserang penyakit. Namun selain berfungsi bagi tubuh, ternyata tak kalah penting bagi kulit lho. Vitamin apa sajakah itu?

Selayaknya tubuh yang sibuk beraktivitas, kulit pun juga perlu perlindungan vitamin. Vitamin untuk kulit, biasanya didapat dari jenis makanan tertentu yang biasa Anda konsumsi.

Tetap terjaganya kulit kenyal, sehat dan tampak awet muda, selain didapatkan dari perawatan yang tepat, juga datang dari vitamin dan nutrisi dalam makanan Anda sehari-hari.

Sayangnya, seringkali kita menyadari bahwa kulit butuh tambahan asupan vitamin dan nutrisi saat kulit sudah mulai 'tersiksa'. Cobalah Anda berkaca dan perhatikan baik-baik, bila kulit wajah Anda tampak kusam, kering dan kendur, tampaknya Anda harus bekerja keras menambah pasokan vitamin berikut..

Vitamin A:
* Membantu mengendalikan produksi minyak kulit wajah alias sebum
* Meminimalis kerut halus karena mengantung antioksidan yang melawan radikal
bebas
* Menguatkan jaringan kulit dan cegah jerawat

Vitamin B
* Vitamin B juga membantu memerangi jerawat
* Regerasi kulit pun lebih baik karena vitamin satu ini melancarkan peredaran
darah
* Rona kulit pun merata

Vitamin C
* Mencegah penuaan dini pada kulit
* Tahukah Anda bahwa vitamin C adalah anti bakteri terbaik untuk melawan
jerawat?
* Antioksidan yang dikandungnya sangat baik bagi kulit dan asupan kolagen pun
tercukupi

Vitamin E
* Vitamin ini adalah antioksidan terbaik untuk memperkuat sel jaringan kulit
* Kulit wajah tidak akan rentan radang
* Tidak ada lagi kata kusam pada kulit dan juga jadi lebih kenyal


Selain dari sumber Makanan Asupan Vitamin khususnya Vitamin C, juga dapat kita tambahkan dalam bentuk serum vitamin C

Produk Alessa Skin Care, hadir dengan 2 varian serum Vitamin c, dalam bentuk liquid dan powder

Serum Vitamin (Whitening&Antiageing)(ASC V01) seharga Rp 70,000 dan Magic C ( vitamin C dalam bentuk Powder)( ASC V02) seharga Rp 100,000



Masih penasaran mengapa 4 macam vitamin tersebut penting sekali untuk kulit dan tubuh Anda? Kabar baik yang mendukung kuat adalah karena asupan vitamin tidak hanya berpengaruh pada kulit, tapi juga pada tubuh Anda secara keseluruhan lho! Vitamin yang cukup juga membantu jaringan kulit membuang sel kulit mati dan melancarkan regenerasi kulit baru yang sehat. Sisi plusnya lagi, tampilan kulit pun jadi lebih lembap. Dan walaupun mulai 1991 produk kecantikan mulai dibekali dengan kandungan vitamin 3 kali lebih banyak, tapi jangan sampai Anda tidak doyan buah dan sayur ya. Justru dari 2 jenis inilah vitamin banyak bersarang.

No comments: